All About Anime, Template, And Tricks

20 Tempat Terbaik di Tokyo untuk Anak-Anak

20 Tempat Terbaik di Tokyo untuk Anak-Anak

 

 

Berikut ini adalah daftar tempat terbaik untuk para orang tua membawa anaknya di Tokyo:

1. Odaiba

Odaiba merupakan kota yang sangat besar di Tokyo yang sekaligus menjadi surga rekreasi di kota ini. Dan juga merupakan satu-satunya daerah di Tokyo yang menawarkan keindahan pantai. Jalan setapak di Pantai Odaiba merupakan satu-satunya jalan di pinggir pantai yang dapat diakses dengan bebas dan mudah. Berbagai restoran, pusat perbelanjaan, atraksi dan juga suasana santai untuk keluarga menjadi ciri khas kota ini. Selengkapnya tentang Odaiba

maritime-museum-in-odaiba

2. Yotsuya

Yotsuya adalah distrik pusat bisni yang terkenal dengan cerita hantu dan kuburan Ninjanya. Disini terdapat tiga tempat terbaik untuk anak-anak yaitu Museum Tokyo Toy, Museum Tokyo Fire dan Taman Shinjuku.
Museum Tokyo Fire memiliki banyak peralatan pemadam kebakaran yang antik. Anak-anak bisa bebas mencoba dan memakai sepuasna.
Museum Tokyo Toy menawarkan ribuan mainan klasik dari seluruh dunia. Sebagian besar dari mainan di museum ini, diperuntukkan bagi anak-anak.


tokyo-toy-museum-yotsuya

3. Kichijoji

Kichijoji menawarkan suasana yang santai dilengkapi dengan universitas dan pusat perbelanjaan.  Yang paling terkenal di wilayah ini adalah  Inokashira Park, salah satu taman di tengah-tengah perkotaan Tokyo. Kichijoji juga merupakan tujuan belanja favorit di Tokyo antara ibu dengan anak-anak. Selengkapnya tentang Inokashira Park. 

kichijoji-mom-1016

4. Ginza

Ginza adalah distrik perbelanjaan premier mewah di Jepang. Pada Minggu sore, jalan utama ditutup untuk mobil membuat banyak ruang untuk bersantai bersama keluarga saat berbelanja.

ginza-on-sunday6

5. Ebisu

Yang paling terkenal di daerah ini adalah Ebisu Garden Place, sebuah kota yang menggabungkan pusat bisnis, perbelanjaan, perumahan dan hiburan menjadi satu kompleks bangunan. Sebuah distrik kelas atas dengan bangunan gaya barat yang menawan.

ebisu-mom

6. Hibiya

Hibiya adalah daerah tua di Tokyo. Terkenal dengan Hotel Imperial dan Taman Hibiya. Hibiya merupakan bagian kota yang sangat  bersejarah di tepi Istana Kekaisaran. Taman Hibiya adalah sebuah taman publik yang pertama Jepang.

hibiya-park

7. Jiyugaoka

Jiyugaoka merupakan distrik tempat belanja, makan dan perumahan. Akan terasa seperti hari Minggu sore setiap harinya.

jiyugaoka

8. Omotesando

Omotesando adalah sebuah distrik perbelanjaan termewah kedua setelah Ginza. Omotesando memiliki boulevard pohon lebar yang sering dibandingkan dengan Champs-Élysées di Paris.

omotesando-at-halloween

9. Asakusa

Asakusa juga merupakan distrik tua Tokyo , terkenal dengan kuil Sensoji dan Nakamise. Sensoji adalah kuil tertua dan paling banyak dikunjungi Tokyo. Tamasya sekolah ke Tokyo pasti mengunjungi Sensoji. Dan  Nakamise adalah pusat belanja dimaana jalannya mengarah ke kuil. Ini adalah tempat terbaik di Tokyo untuk membeli souvenir. Asakusa juga dekat dengan daya tarik yang populer untuk anak-anak – Tokyo Sky Tree.

sensoji-temple-asakusa

10. Otemachi

Otemachi adalah sebuah distrik bisnis di pusat kota Tokyo. Tempat santai keluarga yang terkenal adalah Imperial East Gardens (bagian dari Istana Kekaisaran Tokyo).

imperial-east-gardens-near-otemachi

11. Daikanyama

Daikanyama adalah lingkungan perumahan kelas atas yang terkenal dengan toko-toko yang santai, kafe dan restoran.

daikanyama-dad

12. Tachikawa

Tachikawa adalah daerah pinggiran di kota Tokyo. Merupakan lingkungan yang besar yang menampilkan beberapa department store. Hal menarik  terbesar untuk anak-anak adalah Showa Kinen Park – 163 hektar dan ruang hijau.

Showa-Kinen-Park-Tachikawa

13. Yoyogi

Yoyogi berada di antara Shinjuku dan Shibuya. Yoyogi adalah rumah untuk taman Yoyogi – salah satu taman terbesar di Tokyo, sangat populer di lingkunagn keluarga.

yoyogi-mom

14. Nerima

Nerima adalah salah satu lingkungan pinggiran kota yang paling terkenal di Tokyo. Dan juga merupakan rumah fiksi robot kucing terfavorit di Jepang dari masa depan: Doraemon.

nerima

15. Nakameguro

Nakameguro adalah daerah perumahan beriklim dingin. Terkenal dengan pohon sakura berjajar di sepanjang sungai nya. Daerah ini memiliki banyak kafe dan toko-toko menarik.

nakameguro

16. Futako-tamagawa

Futako-Tamagawa adalah distrik perumahan yang makmur di pinggiran Tokyo. Memiliki banyak pusat belanja department store Takashimaya, di sepanjang Sungai Tamagawa. Di sepanjang sungai sangat bagus untuk bersepeda dan jalur jogging.

Futako-tamagawa

17. Koenji

Koenji merupakan lingkungan ang belum mengalami banyak perubahan selama 50 tahun terakhir. Setahun sekali diasakan festival musim panas terbaik di Tokyo untuk anak-anak – Koenji Awa Odori.


koenji-kid

18. Komegome

Rikugien Garden di Komegome dianggap sebagai salah satu taman terbaik di Jepang. Ini mereproduksi 88 adegan dari puisi klasik.

Sakura-kid-at-Rikugien-Garden

19. Ueno

Ueno adalah salah satu tempat yang terbaik sekaligus menjadi tempat terburuk untuk keluarga di Tokyo. Terdapat kebun binatang dan puluhan museum yang sangat baik. Namun, itu bukan tempat yang aman di Tokyo. Para keluarga dianjurkan untuk menikmati Ueno di siang hari dan hindari di malam hari.

ueno-zoo

Itulah daftar tempat terbaik di Tokyo untuk keluarga Anda. Jika berkunjung bersama anak-anak, jangan lupa untuk mengunjungi salah satunya dari daftar diatas.

Penulis: Unknown

Artikel 20 Tempat Terbaik di Tokyo untuk Anak-Anak, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 26 Agustus 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Pos Banyak Di Kunjungi

Chat

team 7

team 7
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini