All About Anime, Template, And Tricks

Bahasa Jepang Yang Ngetren Dikalangan Remaja Putri Di Jepang

Bahasa Jepang Yang Ngetren Dikalangan Remaja Putri Di Jepang

 

1. Sorena (それな)


Sorena dalam bahasa Inggris berarti “I know, right?” atau “Iya kan?” dalam bahasa Indonesia.
Contoh:
A: “Tas ini lucu sekali!”
B: “Sorena!”

2. Kyawatan (きゃわたん)


Kyawatan itu artinya cantik dan kurang lebih sama penggunaannya seperti kawaii. Kata ini bisa digunakan jika mereka menemukan sesuatu yang sangat lucu dan ‘cantik’ seperti tas, baju, atau gantungan ponsel. Pengucapan dan intonasinya pun sama seperti kawaii.

3. Gekioko Punpunmaru (激おこぷんぷん丸)


Nah, kata-kata ini digunakan jika mereka sedang dalam situasi yang membuat mereka marah. Kata ini juga dapat digunakan untuk menceritakan seseorang yang tampak lucu saat sedang marah.

4. Mohu Mohu (もふもふ)

Kata ini berarti ringan, lembut, dan kawaii. Belum diketahui secara jelas, kapan seharusnya kata-kata ini diucapkan.

5. Torima (とりま)


Torima berasal dari kata Toriaezu Ma!Kata ini digunakan ketika mereka tidak memiliki rencana apapun untuk melakukan sesuatu, maka mereka akan mengatakan “Torima, mari kita lakukan sesuatu.”

Penulis: Unknown

Artikel Bahasa Jepang Yang Ngetren Dikalangan Remaja Putri Di Jepang, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 26 Agustus 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Pos Banyak Di Kunjungi

Chat

team 7

team 7
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini