All About Anime, Template, And Tricks

Vending Machine Unik di Jepang

Vending Machine Unik di Jepang




1. vending Machine Telur
 
Vending machine telur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan orang yang sering mendadak lapar di malam hari dan pengen makan nasi pake telor goreng atau rebus. Di saat convenient store uda tutup, vending machine ini bisa sangat membantu nih. Mesin ini terdiri dari 2 bagian, yaitu bagian yang menyediakan telur dengan paket small (10 butir) seharga 200 yen dan paket medium  (isi 20 butir) seharga 400 yen.  Harga ini memang terbilang mahal untuk pembelian telur.
Cara mengoperasikan mesin ini cukup mudah. Cukup pilih paket telur yang dipilih, lalu masukkan koin dan tekan tombol, maka pintu pada laci telur yang kita pilih akan terbuka.

2. Vending Machine Fast Food

Di perfektur Saitama, tepatnya kota Gyoda, kita dapat membeli makanan cepat saji melalui sebuah vending machine.  Vending machine ini berada di dalam sebuah tempat makan yang bernama  “24 Hour Auto Restaurant Tekken Taro”. Restoran ini memang tidak buka selama 24 jam, namun ketika retoran ini tutup, kita tetap dapat membeli makanan melalui sebuah vending machine. Makanan yang dapat kita beli antara lain burger, sandwich bahkan mie soba dan udon! Keren!


3. Vending Machine lobster

Kalo pengen mincing tapi males ke laut, vending machine ini jawabannya. Dengan memasukkan koin 200 yen kita bisa mendapatkan lobster, jika beruntung :D.
4. Vending Machine celana dalam
Vending machine yang menjual celana dalam gadis SMA ini dulu sempat terkenal di Jepang. Namun akhirnya dilarang oleh pemerintah JEpang pada tahun 1993.
5. Vending machine minuman misterius

Vending machine unik ini ada di daerah Akihabara, Tokyo. Beberapa minuman yang dapat dipilih oleh pembeli ditutup pada bagian labelnya, sehingga kita tidak bisa mengetahui minuman apa itu. Banyak sekali orang yang ingin mencoba peruntungannya dengan memilih minuman misterius ini.

6. Vending machine buah potongan buah apel segar

Vending machine ini cocok untuk para pekerja kantoran yang sibuk tapi ingin menikmati potongan buah apel segar. Kita dapat menemukan mesin ini di stasiun kereta bawah tanah Kasumigaseki dan  Suidobashi , Tokyo, dan di Life Namba Supermarket, Osaka. Apel yang dijual oleh vending machine ini adalah apel dari wilayah Aomori yang terkenal dengan kesegarannya. Per paket apel mengandung 42 kalori. Tersedia apel yang telah dikupas dan yang masih ada kulitnya, bisa dipilih sesuai dnegan keinginan kita. Dan satu yang penting, apel yang dijual masih segar dan renyah karena sudah diberi kalsium dan vitamin c tambahan di dalamnya.


Penulis: Unknown

Artikel Vending Machine Unik di Jepang, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 26 Agustus 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Pos Banyak Di Kunjungi

Chat

team 7

team 7
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini