All About Anime, Template, And Tricks

Jepang meluncurkan parade Halloween di Kawasaki

Jepang meluncurkan parade Halloween di Kawasaki



Sebelum hari Halloween yaitu tanggal 31 Oktober, kalian dapat menemukan banyak penyelenggara acara di Jepang yang tengah mempersiapkan berbagai pertunjukan dan perayaan acara ini.
Dan karena sebentar lagi Halloween akan tiba, beberapa hari sebelum ini terjadi, banyak penyelenggara acara Halloween telah menjadwalkan berbagai acara pada akhir pekan sebelum tanggal 31 Oktober. Berikut adalah beberapa contoh para penampil yang muncul dalam beberapa parade di Kawasaki dan tempat lainnya.
Foto-foto ini menunjukkan kepuasa para partisipan dengan kostum mereka yang berpose untuk berfoto sebelum suatu parade Halloween pada hari Minggu di Kawasaki. Lebih dari 100.000 penonton datang untuk melihat parade yang diikuti oleh 2500 partisipan, menurut penyelenggara acaranya.
Berikut adalah foto-fotonya:
kawasaki-hallowen kawasaki-hallowen (1) kawasaki-hallowen (2) kawasaki-hallowen (3) kawasaki-hallowen (4) kawasaki-hallowen (5)

Penulis: Unknown

Artikel Jepang meluncurkan parade Halloween di Kawasaki, diterbitkan oleh Unknown pada hari Jumat, 31 Oktober 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

Pos Banyak Di Kunjungi

Chat

team 7

team 7
 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini